Senin, 15 Desember 2008

Allan yang malang

Uda lama nih gue ga nulis blog, soalnya lagi banyak banget kegiatan, dari basket, ulangan, belajar, jalan- jalan, dan lain lain deh. Sekarang gue cerita kejadian nyata lagi nih, kali ini yang ngalamin temen gue namanya "Allan", dia ini tetangga gue, dia sekolah di Al-Azhar bsd. Kejadian ini juga sebenernya gue ga liat langsung, gue di ceritain sama abangnya namanya "Adi" atau sering di sapa "Mas Adi".

Oke kita mulai aja ceritanya, pada suatu sore Allan baru pulang kerumah (gue gatau pulang darimana) dia mengendarai sebuah motor yang sangat old school banget gue ampe lupa tuh motor namanya apa yang pasti merknya "HONDA", ni motor kayanya udah peninggalan turun temurun dari kakeknya atau ayahnya soalnya keliatan banget tuh motor udah mulai tua dan seharusnya udah diganti.nah lanjut,di perjalanan pulang pas nyampe di depan gading si Allan ga sengaja nyerempet mobil dan dia jatuh dari motor andalannya itu, yauda akhirnya orang sekitar dan polisi membantu Allan dan akan membawanya ke klinik terdekat, saat kejadian itu terjadi Mas Adi dan ibunya "Tante Anna" lewat situ, dan dengan jiwa dermawannya dia bilang gini,"masyaAllah Mas Adi kasian banget itu anak kecelakaan,parah banget,kasian tuh Mas!Ayo kita samperin yuk!", dan akhirnya si Mas Adi menepikan mobilnya, Mas Adi dan Tante Anna akhirnya berjalan menuju ke anak korban kecelakan itu. Sesampainya di TKP(udah kaya kasus pembunuhan aja) Mas Adi dan Tante Anna sesaat tertegun dan Shock, ternyata yang kecelakaan itu adalah anak kesayangannya yaitu "Allan".

Setelah gue denger cerita Mas Adi itu gue gatau mau kasian atau mau ketawa. Satu sisi gue kasian sama Allan dan satu sisi lainnya gue kocak sama Tante Anna yang awalnya iba melihat anak yang kecelakaan dan ternyata itu adalah anak kesayangannya sendiri.hahahahaha.

Yauda deh segini dulu,nanti gue lanjut lagi deh nulis nulis blog.

Tidak ada komentar: