Rabu, 17 Desember 2008

Ramalan,harus percaya ato ga ?

Hari ini gue banyak banget acara(uda kaya org penting aja),tadi tuh dari pagi ampe skrg gue pergi-pergi mulu.Yang pertama,pagi-pagi banget gue bangun gue ke dokter gigi karna harus kontrol dan karna mau natalan gue mau ganti karet biar warnanya suasana natal gitu lah(merah,ijo)hehe.Nah,abis dari dokter gigi,gue cari celana di Grand Indonesia,setelah muter2 kira-kira 1 jam,gue dapet juga celana buat gue sidi nanti.Abis itu gue balik,gue beli kompor di SMS(summarecon mall serpong) trus gue juga sekalian beli buku di gramed.hehe.Abis itu gue langsung cabut ke rumah Vian soalnya mau ke natal sekolah bareng.Di acara natalan sekolah gue disuruh foto-foto sebagai dokumentasi,sebenernya gue lagi ga mood foto sih tapi yaudalah kali aja nilai gue ditambahin sama guru-guru.hehehe.Selesai natalan gue langsung cabut ke greja soalnya mau latian buat sidi,nah pas latian ini temen-temen gue pada dateng semua,pada ngeliatin.Selesai latian kita mutusin buat ngumpul ngumpul di MC'D,di MC'D gue beli makan gitu sama "Ellen",trus kita ditawarin mau ikutan "Tarot" ga?trus gue sama Ellen bilang,mau-mau.trus dikasihlah nomer antrian gue dapet nomer "4" nomer kesukaan gue.setelah lama nunggu giliran akhirnya tiba giliran gue dan Ellen.Yauda yg pertama di ramal ellen dulu,dia agak kasian karna katanya percintaannya agak susah.Lalu giliran berikutnya gue,katanya gue bagus banget,gue bisa jadian sama orang yg gue suka!tapi gue harus cepet karna ada 1 saingan,tapi kalo gue tembak pasti jadi.Sebenernya gue seneng sih,seneng banget malah,tapi masalahnya gue temenan sih.jadi gimana ya?apa gue harus percaya ramalan itu?yang dibilang peramal itu semuanya bener,padahal awalnya gue ga percaya.ada yang mau kasi masukan ga?kalo ada comment dong!

5 komentar:

shabrina mengatakan...

cie ardi, siapa sih hahahhaha

unbe-ellen-lievable mengatakan...

hahahaha poor me! ardi tell me tell me who is that girl bla bla bla

Iman Ardiansyah mengatakan...

hahaha,belom siap kasih taunya.

alien kid mengatakan...

i know.......... hahahaha

Iman Ardiansyah mengatakan...

FENNY!