Kamis, 18 Desember 2008

A Heng alias Hengky

Tadi gue abis dari rumah ayah ibu gue.Tadi gue nemenin ibu gue yang lagi sakit,sambil ngobrol-ngobrol tentang di dulu sidi.Katanya kalo dulu itu lebih susah,belajarnya lebih hebat dari belajar UN hampir satu alkitab di hafalin dan juga pas ujiannya itu kita dimasukin ke dalam satu ruangan yang isinya pendeta,majelis,beberapa jemaat,dan orang tua.Jadi kalo salah salah jawab pasti ketauan banget!

Nah trus nyokap gue bilang pas giliran dia itu dipanggil 3 orang maju,nyokap gue,temennya namanya a heng alias Hengky,dan yang satunya lagi gue lupa namanya.Yang pertama ditanyain si Hengky.

Pendeta:Hengky kamu sudah belajar?sudah persiapan?
Hengky :Sudah ibu,sudah siap.
Pendeta:Yakin?Betul ini?
Hengky :Betul ibu.
Pendeta:Oke kalo gitu,kitab apa yang paling kamu suka?
Hengky :Mazmur ibu.
Pendeta:Coba kamu ceritakan Mazmur 155:1!

Pas ditanya pertanyaan ini Hengky bingung!dia sebenernya belom belajar,sambil noleh ke nyokap gue dan temennya yang satu lagi,dia bilang gini,

Hengky:Apa lagi pung isi?beta su baca tu tadi malam.
(sepiknya sih lupa padahal emang belom baca)

Akhirnya karna kelamaan Pendeta menyuruh Hengky membuka alkitab dan menyuruhnya membacakan ayat alkitab itu dengna keras dan lantang.Saat dia membuka alkitab semua majelis,dan para orang tua sudah menahan ketawa,karna Mazmur 155:1 itu ga ada!hahahaha.Akhirnya dia menahan malu karena begitu banyak orang yang ada situ.

Inilah tadi perbincangan gue sama ibu gue.hehehe.

Tidak ada komentar: