Kamis, 18 Desember 2008

Hari terakhir sekolah di bulan desember..

Hari ini hari kamis,dimana hari terkhir sekolah di bulan desember dan hari pengambilan raport.Tadi pagi gue bangun telat,gue bangun jem setengah 9,dan ambil raport itu cuma ampe jem 10 katanya,gue kaget+bingung banget.Yauda akhirnya gue telfon Fenny,eh pas gue telfon dia ternyata dia di rumah lagi nonton,dia udah selesai ambil raport,langsung panik gue!Eh,taunya ada telfon dari Ellen,dan ternyata dia juga baru bangun!hahaha,di situ gue seneng gue langsung mandi trus cabut ke sekolah.Sampai di sekolah,gue ketemu temen-temen trus ngobrol-ngobrol dah sambil liat-liat foto yang kemaren di dufan sama pas natalan sambil nunggu giliran mau ambil raport,gue nunggu 1 jem.Setelah 1 jem akhirnya tiba juga giliran gue,pas gue mau ambil raport taunya ga boleh soalnya gue ga sama orang tua,yaudah gue liat nilai gue aja,dan gue kaget banget karna raport gue BAGUS!tapi ada merah sih 1,yang merah sosiologi dapet 53.Yah,yaudalah ya yang penting bagus.hehehe.Akhirnya nyokap gue bisa tenang juga kalo tau raport gue kaya gini.Sekarang tinggal mikirin SIDI sama persiapan-persiapannya.Kalo gue SIDI nanti pada dateng dong,di GKI SERPONG.oke?

Tidak ada komentar: