Kamis, 04 September 2008

ketemu teman lama

Hari ini gue mau cerita tentang pertemuan gue dengan temen lama gue yang bernama "Sasha".Uda lama nih gue ga ketemu nih bocah.Jadi gini,pas pagi-pagi gue bangun ada sms dari sasha.dia blg gini,

sasha : di, lo dimane? hari ini mau kemane aje lo?
trus gue bales aje,
ardi : lg di rumah gue. nanti mau ke fx sh trus mau ntn basket sama martin di plasa barat. knape sha?

trus kan ye,dia mau ikutan yauda,gue sms lagi gini.

ardi : ayo aja, lu mau beneran? nanti ntnnya street ball jadi bakal seru dan keren bgd! jadi nanti gue sama martin mau bawa kamera. hehe nanti mau ketemuan di fx aja?

seneng gue blsnya soalnya uda lama bgt ga ktemu,

eh,taunya pas dia sms itu dia mau langsung cabut ke sency!yauda gue sms aja dia,
Ardi : jangan skrg oi, blm jalan gua. mandi aja blm.

kaget gua dia uda mau jalan aje.

Trus nih ye,nyampe dia di sency.nyampenya pas jem 12 sedangkan gue masih tiduran di kamar. Nah nunggulah dia di sency sampe 3 jem,bukan salah gue sih kan gue uda blg gue belom ngapa2in. Lalu jem 3 kurang dia telf gue bilang gini,
sasha : woy dimane lo?
ardi : di jalan lah, hahaha sabar atuh

udah kesel dia nunggu 3 jem tapi guenya ga dateng-dateng.

Ga lama abis dia telf,dia sms gue lagi.
sasha:"dimane lo?uda maraton gua muter-muter sency!" gue uda bingung nih,trus abang gue suruh bls gini,

ardi : iye sabar, ada truck bannya meledak!
(sepik doang gua)
sasha : halah alesan, buru lo kesini, dimane?

(dalem hati gue anjriiit nih bocah tau aja gue alesan!)

trus gue bilang ke abang gue,
ardi:"es!ketauan alasan kit!"
ws:"siaal!uda blg aja uda di rel kereta!plg dia ga ngeh rel kreta mane"

trus gue bls deh,
ardi : di rel kreta!
sasha:alah palingan di rel kreta bintaro , masih jauh .
(anjriiit!parah tau aja nih bocah kalo gue baru lewatin rel kereta bintaro!)
hahahahha.
akhirnya sampe juga gue di sency,pas gue nengok ke atas si boocah uda ngeliatin gue aja,trus gue naek ke basecamp.katanya gue diliat dari atas keliatan kunyal-kunyal gitu,uda gitu uda beda gue skrg,katanya tambah tinggi(masa sih?).

nah abis uda ketemu gitu,gue jalan deh sama dia.pas lagi jalan ketemu dah ama temen-temannya gitu,baru jalan bentar uda ktemu temennya lagi.makin gahuul dan eksis aja nih bocah.uda keliling sency.akhirnya gue memutuskan untuk nyebrang ke ps.

Pas lagi di lobby,gue dipanggil sama 2 temen gue si "Peem" sama si"Bebbie",trus cuma bertegur sapa aja.abis itu gue lanjut lagi jalan sama si sasha ke ps. di ps gue trktir si sasha makan mcd,gara-gara gue telat jadi gue traktir. pas abis makan,tuh kentang yg kaya porsi hewan itu rencananya mau gue sama dia mau ngasih ke anak jalanan(sok dermawan!),eh gara2 males ke lampu merah akhirnya tuh kentang porsi hewan kita tinggalin di foodcourt,biaran aja lah kali aja CSnya belom pada makan.

Setelah makan gue balik lagi ke sency,gue ama dia uda capek tuh!betis udah gede,tinggal cari temen buat tim sepak bola aja.(ketauan dah bakat kuli makin berkembang di senayan),

Pas masuk sency,gue di eskalator ketemu tante-tante yang dandanannya kece dan trendy abeeez.trus ngobrol2 gini,
perempu 1 : eh lo udah pernah ke fx belom
perempu 2 : belom ,emang kaya gimana sih?
(
ngedenger ini sasha seneng bener,abisnya gue kan baru balik di jakarta jadi belom pernah kesana)

perempu 1
: ada perosotannya blablabla... (gue gak konsen udah ketawa) gak ada isinya sih, tapi banyak KAPE-KAPE gt sih, enak buat NGEGOSIP!
perempu 2 : iya? blablabla....

(sasha udah nyenggol2 gue aja,udah gabisa nahan ketawa die)

perempu 1
: blablabla... iya coba dah lu kesana blablabla.....

Dari sini gue uda ga bisa nahan ketawa lagi!gaya sih oke,trendy,eh omongannya!
hahahahhaha, kalo orang makassar bilang, "GAYANA JI !"

Abis itu gue sama sasha langsung jalan ke basecamp baru di bawah eskalator yg ada spatu merah itu yang ada aer-aernya.disini gue ama dia ngomongin org yang namanya aneh,kaka kelas gue sama temennya dia,temennya dia namanya "Muhammad AFDOL",kalo kaka kelas gue sih kerenan dikit,depannya sih "Vincenzo" blakangnya "JOKO PRABOWO!" hahahahhahaha.


Abis itu gue diajak bebbie sama peem ke ps sama si sasha juga,disana kita ngeliat anak pulor yg kelas 1 lagi di kerjain gitu,serem gue ngliatnya!iba!.eh,pas baru nyampe bentar abang gue udah telfon suruh nyebrang.nyebrang balik lagi ke sency,gilaa uda capek bgt tuh,beneran dah tinggal daftar di tim sepak bola aja.

Trus kan gue lanjut tuh ke plasa barat mau ntn LA streetball,disana nungguin martin lama bgt! kesel juga gua!pas dia dtg,eh sombong bener!katanya dia uda beda sama yang dulu(cieelaaah,mentang-mentang uda anak sma). hahahahahha.si sasha kan uda di telfon-telfon mulu tuh sama bapaknya,akhirnya dia pulang juga,pulangnye brg si martin.
eh,pas dia uda di jalan.gue baru inget ndsnya ketinggalan di tas gue! kasiaan bgt dia!akhirnya ampe skrg belom gue balik2in tuh ndsnya,abisnyaa dia sibuk bgt sih!
nahh,inilah perjalanan gue sharian sama si sasha. oiyaa,pas ketemu ini gue menemukan kesamaan sama dia:
  1. hape sama
  2. sama-sama pake celana pendek
  3. sama-sama bawa tas
  4. pas makan beli paketnya sama
  5. kamera sama
hahah banyak juga ya samanya.
nih yang namanya sasha:hahahaha.



2 komentar:

shabrina mengatakan...

sasha disitu gendut, ga boong makan ape lo sho bisa gendut gt hahahaa

Sasha's mengatakan...

hahahahahahahahahahah sialan gue kurus tau aslinya, ngambilnya nape yg ini sih fotonya, tai lu di!