Minggu, 31 Agustus 2008

Pukulan Adem Sari

Hari ini gue maen ke tempat bonyok gue karena mereka bentar lagi bakal pindah ke amrik.
pas gue nympe di rumah mereka,mereka lagi pada cerita-cerita mop gitu.

*mop=cerita-cerita lucu

Nah mopnya ini tentang orang papua yang lagi ribut rebutan cewe yang bernama "insos",cowo pertama yaitu cowonya insos kita sebut saja "gery", lalu cowo papua kedua yaitu cowo yang sering gangguin insos sebut saja "albert".

Si albert ini seneng bgt gangguin si insos,tapi insosnya masih tahan-tahan aja,dia ga marah.
sampai akhrinya yang ke-lima kalinya insos uda ga tahan lagi.insos ngelapor sama cowonya si gery.
mendengar pacarnya yang sering di gangguin sama si albert,gery langsung marah,kesal,emosi,semua perasaan campur aduuk.

Disamperinlah si albert,dan terjadilah percakapan pada kedua pejantan papua itu,
gery:"eh,ade ko brani ganggu sa pung pacar ka?"
gery ngeluarin bnda yang dipake di tngan biar kalo nonjok org lsg maknyuuus!
gery:"ko tau ini apa?"
albert:"tau kaka"
gery:"ko tau kalo ini sampe ke ko pung muka?"
albert:"picah kaka"

akhirnya si gery balik blakang dan jalan pergi.
tapi si albert nepok pundak si gery,

albert:"sabar kaka"
sambil tunjukin tangannya dia blg gini,
albert:"tapi ko belum ini to kaka?"
gery:"apa itu?"
albert:"ini namanya 'PUKULAN ADEM SARI' dapat menyebabkan bibir pecah-pecah,tenggorokan kering,dan susah buang air besar!"

Mendengar itu gary langsung takut dan langsung menarik insos lari.ternyata gery takut dan berkata,
"tuang allah,bagemana kalo kita kena itu pukulan?tar bisa buang besar tuh,katong mampos!"

oke inilah cerita gue hari ini,mungkin bagi kalian yang ga ngerti ga ngerasa lucu tapi kalo liat kejadian aslinya pasti ketawa!

1 komentar:

Ignatia Katia Laksmi mengatakan...

imaaaaan. gw nggak ngerti tapi dikit2 kebayaaang. apaan sih man bapak ibu lo udah mau pindah masih ngelawak jayus gt hahahaha