Kamis, 28 Agustus 2008

Blog Pertama gue

Ini blog pertama gue.
gue buat blog ini karna gue tertarik pas ngebaca blognya sasha kemaren.
Lalu muncul dah tuh pikiran,daripada gue tiap hari ga ada kerjaan di rumah mending gue tulis aja semua kejadian aneh,lucu,ngeselin,bahagia,dll yang gue alamin.hehehhe,
Lalu tadi siang gue msnan sama sasha,langsung deh gue nanya gimana caranya buat blog.
trus dia kasi tau cara bikinnya gimana.
Nah,awalnya gue langsung mau bikin blog tuh,eh gue malah keasikan msnan sama ngurusin devart gue jadinya gue lupa lagi.trus brusan gue tanya lagi ke sasha caranya,
ardi:"sha!"
sasha:"wat"
(uda bosen kali dritadi gue byk nanya)
ardi:"gimana caranya biki blog?lupa gue.hehehe"
sasha:"buka blogger.com,ikutin aja caranya"
ardi:"oh,oke.heheh"
setelah itu lansung dah gua buat nih blog,pas gue buat blog ini yg sempet bikin gue sedikit geli wktu masukin password,tulisannya gini kalo ga salah,"kekuatan password anda kuat".
oke,ini sebenernya cuma sepik2 doang gue disini karna blog pertama biar keliatan banyak,padahal ga jelas isinya!hahahahahaha.

1 komentar:

Sasha's mengatakan...

wakaka emang di, emang gue sampe bosen lu tanyain haha